Four Artis Tolak Tren Ikoy

Four Artis Tolak Tren Ikoy

“Aku lebih baik berbagi untuk orang-orang yang bener-bener butuh, susah makan bahkan juga nggak bisa beli kuota web untuk DM-DM ikoy begini,” tutur Audi Marissa. [Instagram/audimarissa]Artis Audi Marissa menyoroti ikoy-ikoyan yang viral di jagat maya.

Beberapa hari terakhir, Arief Muhammad tak lagi mengirim makanan melainkan uang tunai. Akibatnya, warganet berbondong-bondong mengirim pesan langsung ke Arief Muhammad. Liputan6.com, Jakarta Tantangan ikoy-ikoyan yang dibuat Arief Muhammad viral di medsos beberapa hari terakhir.

Gencil News- Akhir-akhir ini jagat media sosial mendadak heboh dengan konten seorang anak angkot yang menceritakan awal dia kuliah hingga selesai S1 kuliah di luar negeri. Sangat mudah untuk menjadi kecanduan tidak hanya mengikuti apa yang terjadi di media sosial. Iis juga mengatakan bahwa netizen tidak berhak untuk memaksanya ikut tren ini. Meski begitu, Iis tetap menganggap tren ini adalah hal yang baik karena membantu orang yang membutuhkan. Dinar Candy mengaku stres lantaran PPKM diperpanjang hingga 9 Agustus mendatang. Dinar bahkan berencana akan turun ke jalan hanya dengan menggunakan bikini.

Mengapa banyak artis yang menolak ikoy-ikoy

Melalui akun Instagram pribadinya, Chelsea Olivia menegaskan menolak ikut tren ikoy ikoy. Ia juga tak ingin mengajarkan pengikut di Instagram sebagai orang yang senang meminta-minta. Ia lebih memilih untuk mendorong masyarakat agar tetap berusaha tanpa mengharapkan bantuan gratis.

Hotman Paris sebut dirinya akan jatuh miskin jika cerai dengan sang istri. Davina Shafa Felisa memiliki cara tersendiri untuk meluluhkan hati orang tuanya agar diperbolehkan membeli iPad. Menurutnya ia lebih ingin membantu masyarakat yang benar-benar membutuhkan. Lewat Instagram Story, gadis 25 tahun itu menuliskan uneg-unegnya terkait paksaan para netizen. Ernerst paham dengan reaksi artis yang geram lantaran followersnya ikut menyerbu memberikan pesan Ikoy di fitur direct message.

Selebgram Lutfi Agizal juga tak ketinggalan mengomentari pattern “ikoy-ikoyan”. Mantan kekasih Salshadilla Juwita ini menilai, “ikoy-ikoyan” bisa bikin Indonesia krisis mental. Unggahan Nana Mirdad soal tren Ikoy-Ikoyan(Instagram @nanamirdad_)Ini karena Nana lebih memilih untuk mendorong orang terus berusaha tanpa banyak mengharapkan bantuan free of charge dari orang yang tak dikenal. Gara-gara tren tersebut, tidak sedikit netizen akhirnya mengirimkan pesan kepada para selebriti Indonesia. Sejumlah artis pun menolak untuk mengikuti tren yang dipopulerkan oleh Arief Muhammad tersebut.

Pada tahun 2010, Harry Halim berhasil meraih prestasi sebagai salah satu desainer Indonesia yang menampilkan karyanya di Paris Fashion Week. Bergabung bersama sejumlah perancang Asia yang terpilih untuk tampil di ajang prestisius tersebut. Karena keresahan kata ikoy-ikoy, Arief pun segera meminta maaf atas tren yang ia mulai. JAKARTA, Bandar Slot Online suaramerdeka.com – Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie kini tengah menjadi perbincangan hangat. Artis sekaligus aktivis Melanie Subono pun angkat bicara, memberikan kiat terhindari dari pengaruh buruk narkoba dan tetap waras di dunia hiburan. Kim Yong Gun dituding paksa sang pacar untuk aborsi anak yang dikandungnya.

Menurut Chelsea Olivia, Ikoy-ikoyan mengajarkan warganet untuk jadi peminta-minta. Beberapa selebritis ini juga menyebut jika tren ini justru dinilai dapat menciptakan mental pengemis di kalangan publik karena banyak yang meminta arti lain untuk melakukan hal serupa. Arief Muhammad Namun tren ini justru dinilai menciptakan mental pengemis di kalangan publik karena banyak yang meminta arti lain untuk melakukan hal serupa. Suara.com – Tren ikoy-ikoyan yang dipopulerkan Arief Muhammad ternyata tak sepenuhnya mendapat sambutan hangat artis lain. Hal ini lantaran warganer jadi menagih main ikoy-ikoyan artis lain yang jadi membuat tak nyaman. Berikut deretan artis tolak tren ikoy-ikoyan yang sedang tren tersebut.

Saking hebohnya, sampai direspons sejumlah artis dari Teuku Wisnu hingga Chelsea Olivia. Grid.ID – Tren Ikoy-ikoyan tengah ramai diperbincangkan di media sosial. Menurut istri Glenn Alinskie ini, “ikoy-ikoyan” mengajarkan warganet untuk jadi peminta-minta. Istilah ikoy Ikoy-an dipopulerkan oleh followers content material creator Arief Muhammad. Arief sempat melakukan kegiatan mulia untuk membantu followers-nya dengan memperbolehkan pengikutnya meminta kebutuhan apa yang mereka butuhkan.

Comments are closed.