Eight Tempat Makan Bakmi Ayam Enak Di Jakarta, Cobain Bakmi Di Gang Kelinci

Eight Tempat Makan Bakmi Ayam Enak Di Jakarta, Cobain Bakmi Di Gang Kelinci

Tempat ini juga dianggap sebagai salah satu nasi liwet khas Sunda terbaik di Jakarta. Jadi, jangan heran bila setiap akhir pekan selalu ramai. Untuk bisa menemukan lokasi warung Mie Ayam Keriting Luwes tak sulit. Bila Anda bepergian menggunakan MRT Jakarta, turun saja di Stasiun MRT Dukuh Atas kemudian dilanjutkan berjalan ke arah Taman Kudus.

Bahkan menu bakmi dengan topping babat sapi ini lebih di favoritkan oleh banyak pengunjung dari pada toping ayam dan sapi. Selain itu, disini juga disediakan topping jamur kancing yang dapat membuat bakmi menjadi lebih lezat. Tempat makan bakmi ini berlokasi di pasar Muara Karang, dengan harga untuk dua porsi mie adalah sekitar 70 ribu rupiah. Mie keritingnya sangat lembut di mulut, belum lagi topping potongan ayam dan jamurnya yang gurih dibalut bumbu. Menyantap mie ayam disini dengan pangsit rebus atau pangsit goreng juga sangat enak.

Bakmi banyak dikonsumsi sebagian besar orang sebagai alternatif makanan selain nasi yang tentunya juga mengenyangkan. Bagi pencinta mie ayam gerobak, kamu bisa mencoba tempat satu ini. Perumahan Kebon Jeruk Baru, Mie Ayam Aseng sudah terkenal akan kelezatannya selama bertahun-tahun.

Meskipun dinamakan ‘warung’, tempat ini justru terlihat lebih fancy yang terletak di Jalan Dago Giri a hundred and one, atau hanya berjarak beberapa meter saja dari Lawang Wangi. Untuk makan di Jigoku Ramen, Anda harus rela meluangkan banyak waktu untuk mengantre. Meskipun sudah terdiri dari dua lantai, tempat makan khas Jepang ini selalu dipadati pembeli, terlebih di sore hari. Jigoku Ramen berada di Jalan Pahlawan No 62, Cikutra, Bandung.

Beberapa tempat makan bakmi di Jakarta yang enak

Menu yang ditawarkan di sini tidak hanya mie ayam dan beberapa macam bakmi saja. Walaupun harganya sedikit mahal dibandingkan kedai bakmi lain, tapi porsi yang ditawarkan di Bakmi Boy ini cukup Situs Bola Online besar. Ada 2 cabang Bakmi Boy yang paling ramai, yakni di Santa – Senopati dan di Mayestik – Blok M. Untuk pendampingnya, kita dapat memesan pangsit kuah, pangsit goreng, atau bakso.

Comments are closed.