Apa Itu Ikoy Instagram Yang Sedang Viral? Ini Pembahasannya

Apa Itu Ikoy Instagram Yang Sedang Viral? Ini Pembahasannya

Arief Muhammad di Instasory-nya mengunggah ulang stroy Teuku Wisnu, yang mengatakan banyak yang mengajak dirinya major ikoy-ikoyan. Jadi, setiap kali memberikan uang dadakan, atau giveaway lainnya, Arief akan mengatakan pada asistennya itu untuk mengirimkan uang seperti, “Ikoy tolong transfer.” Berawal dari YouTuber Arief Muhammad yang membuat unggahan di Instagram @ariefmuhammad, istilah Ikoy-Ikoyan langsung ramai dipakai netizen. Tren Ikoy Ikoy muncul saat banyak artis yang mengikuti jejak Arief untuk berbagi cuma-cuma.

Selebritis yang ikut meramaikan tren Ikoy-ikoy diantaranya Teuku Wisnu, Nafa Urbach, selebgram Rachel Vennya, dan pemilik MSGlow Shandy Purnamasari. Permintaan yang dikabulkan oleh suami Tiara Pangestika itu beragam. Mulai dari uang sebesar Rp1 juta hingga Rp10 juta, handphone, atau juga makanan. “Sakit itu bukan malah minum es cendol, tapi istirahat, minum obat, dan ditransferin duit segepok. Kita lihat sembuh nggak,” tuli Arief Muhammad di Instagram storynya yang dilihat Medcom.id, Selasa, 3 Agustus 2021. Tetapi buat kamu agar bisa mengikuti sebuah primary Ikoy Ikoy di akun IG Arief Muhammad tersebut.

Apa itu Ikoy-ikoy

Istri Andrew White itu memilih untuk berbagi dengan caranya sendiri. Arief Muhammad [Instagram/@ariefmuhammad]Baru beberapa Link Kong4D hari terakhir, tren Ikoy Ikoy viral. Ikoy Ikoy sendiri ternyata diambil dari nama panggilan asisten pribadinya, Ikoy.

Arief pun meminta Ikoy ataupun orang lain untuk memberikan sesuatu ke orang tersebut. Tetapi buat kamu agar bisa mengikuti sebuah main Ikoy Ikoy di akun instagram Arief Muhammad tersebut. Kamu harus comply with atau mengikuti sebuah akun instgram yang sudah di sediakan Arief Muhammad seperti akun Prepp Studio dan Billionaires Project. Nah, untuk mencari tahu disini wartanews.id akan menjelaskan secara rinci dan element mulai dari arti ikoy ikoy dan cara mainnya. Dengan mengikuti permainan tersebut, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah.

Hanya puluhan pesan yang dibalas dan mendapat ‘uang kaget’ dari Arief. Izzan sendiri merupakan siswa homeschooling dan tidak pernah mengikuti sekolah formal sebelumnya. Maka dari itu awal-awal masuk perkuliahan ia merasa aneh untuk bisa beradaptasi saat belajar di kelas. Kesuksesannya bersama Qlapa membuat ia termasuk dalam daftar 30 Under 30 Asia yang dirilis Forbes. Sebelum mendirikan Qlapa, Benny merintis perusahaan yang namanya kreavi.com, sebuah situs jejaring sosial untuk desainer seluruh Indonesia.

Comments are closed.