Warga Tangkap Diduga Babi Ngepet Di Depok Sambil Telanjang

Written by Band on May 30, 2020 in Judi Deposit Pulsa with no comments.

Ditambah menjelang Iduliftri, konsumsi masyarakat meningkat sehingga kebutuhan uang juga ikut naik. Banyak yang percaya ada orang-orang yang rela melakukan apapun agar bisa mendapatkan uang banyak dalam waktu cepat. Didasari keinginan untuk terkenal dan disebut sebagai tokoh masyarakat Sawangan, tutur Imran, tersangka memesan seekor babi secara daring dari seorang pecinta binatang. Selama ini babi ngepet digunakan sebagai sebutan makhluk jadi-jadian atau gaib berbentuk babi. Babi itu untuk sementara diamankan warga sekitar, sebelum diserahkan kepada pihak yang berwenang.

Abdul Rosad menyebutkan babi yang ditangkap masih dalam bentuk binatang dengan badan hitam dan mulai mengecil. Namun demikian, Rio menyatakan tidak ada yang aneh dengan temuan babi tersebut. Berbeda dengan pengakuan warga yang menyebut babi itu mengecil seiring berjalannya waktu, menurut Rio sejak awal ukuran hewan tersebut normal selayaknya babi hutan.

Melihat banyaknya komentar dan tak mungkin jika dibalas satu per satu, akhirnya Yulian membuat video klarifikasi yang berisi penjelasan soal penemuan Babi Ngepet itu. TRIBUN-TIMUR.COM – Kasus aneh Babi Ngepet di Depok viral dan menuai perhatian dari masyarakat Indonesia. Video kesaksian warga itu mencatat hingga dikomentari netizen di Twitter. Sepinya permintaan rumah membuat pengembang membanting harga selama pandemi. Tidak sedikit orang memilih atasi katarak dengan obat tetes mata. Ibu tidak menganggap saya dan menganggap tak berguna karena menghabiskan uang untuk kuliah.

Ditembak bagian kaki kiri untuk memastikan bahwa babi ini bukan babi jadi-jadian,” terang Edi. Babi berbulu dengan bergaris kuning ditangkap pukul 09.00 WIB ketika masuk ke pemukiman warga. Selang beberapa saat kemudian, babi tersebut berhasil ditangkap di semak-semak. Bahkan seorang paranormal melakukan ritual karena menganggap babi tersebut adalah jelmaan manusia atau babi ngepet.

Uang senilai Rp 1,1 juta itu didapatkan dari Adi, orang yang sebelumnya kehilangan Rp 1 juta. Dari kronologis yang beredar, Adam yang mengaku pemuka agama tersebut http://bean-leaf.com/ mendapatkan keluhan dari Adi Firmanto yang kehilangan yang Rp 1 juta. Ia lalu memanfaatkan peluang dengan menjelaskan uang Adi yang hilang karena babi ngepet.

Ia pun berharap masyarakat dalam bekerja dan mencari rezeki tak menggunakan jalan pintas. Bekerja, kata dia, harus sesuai dengan ajaran agama masing-masing. Tersangka AI saat ini berada di tahanan Polrestro Depok untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Ketua RW 04, Abdul Rosad mengatakan, peristiwa ini bukan pertama maupun kedua kali tapi sudah sering. Terlihat terdapat tiga orang menggunakan motor matic, satu orang turun menggunakan jubah menuju ke TKP kebun milik Suratiyo dengan berjalan kaki.

Babi ngepet ditemukan warga

Mengantisipasi kerumunan yang makin parah akhirnya babi tersebut dimusnahkan dengan cara disembelih. Ia akan menjadi seekor babi selamanya dan hidup sebagai budak dari siluman babi. Kepala dan badan babi dibungkus menggunakan kain yang digunakan dari hasil penyembelihan dan penangkapan. Saat hendak masuk menuju lokasi, dirinya sudah disodori kotak amal sukarela. Suku Jawa sendiri mengenal istilah celengan yang terkait dengan babi hutan atau celeng dalam bahasa Jawa. Kabar Munarman beristri dua dipantik dari video CCTV Munarman dan seorang perempuan di lodge.

Comments are closed.