Viral Babi Ngepet Ditangkap Di Depok, Simak Fakta Ilmiahnya Bun

Written by Band on May 30, 2020 in Judi Deposit Pulsa with no comments.

Menurut Danny Pomanto, tahun-tahun sulit saat pandemi Covid 19 ini. Seorang tersangka praktek antigen bekas diketahui sedang membangun rumah mewah di Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Dari informasi yang dihimpun, kedua tersangka awalnya memesan ojek online melalui aplikasi dari handphone salah satu tersangka. Mereka berasal dari Tim Basarnas Medan sebanyak 10 orang, Toba tujuh orang dan dari Sibolga empat orang. Pada akun fanbase Arya Saloka juga turut menyanjung penampilan baru dari pemeran Aldebaran tersebut. Setelah melakukan aksinya, para buruh akhirnya mendapatkan haknya.

Babi yang diduga sebagai babi ngepet tersebut dibeli pelaku berinisial yakni Ustaz Adam Ibrahim , dengan harga Rp900.000, serta ongkos kirim senilai Rp200.000. Isu babi ngepet itu membuat seekor babi ditangkap oleh warga dan dikurung, serta diumumkan akan dibunuh, jika tidak ada keluarga yang mengakuinya. RADARBEKASI.ID, DEPOK – Babi ngepet berhasil ditangkap warga yang tidak menggunakan pakaian di kawasan Bedahan Sawangan Kota Depok. Suhanda mengatakan, alasan utama penyembelihan karena banyak warga yang berkerumum hendak melihat seekor babi ngepet tersebut. Karena kalau enggak dieksekusi dari sekarang, itu mengakibatkan kerumunan orang semakin banyak. Sekarang kita lagi pencegahan Covid-19, makanya kita cepat-cepat dari RT, dari RW, mengatakan harus dieksekusi secepatnya supaya tidak ada kerumunan banyak-banyak,” tambahnya.

Babi ngepet ditangkap Warga

Komika Raditya Dika ikut menanggapi video seorang ibu menyindir tetangga yang diduga memelihara babi ngepet. Presenter Arie Untung turut berkomentar terkait cerita rekayasa babi ngepet yang viral di Depok. Alasan warga menyembelih atau potong babi ngepet di Depok untuk membuktikan hewan tersebut merupakan babi ngepet bukan babi biasa. SuaraKalbar.id – Warga digegerkan dengan kemunculan babi ngepet di Sawangan, Depok Selasa (27/4/2021). Kabar tersebut sampai viral dan menyita perhatian di jagat media sosial, tak terkecuali dari komika Babe Cabita. Dia pun menceritakan detik-detik penangkapan babi itu hingga melibatkan enam orang yang harus telanjang di sebuah kebun.

Kala itu, ia mengaku berada di rumah untuk membantu dengan doa dan zikir. Ia mengaku membentengi area sekitar dengan pagar gaib agar babi tersebut tak kabur. Adam meyakini bahwa babi itu hilang karena baik dia maupun warga tak ada yang bertelanjang bulat saat proses penangkapan. http://bean-leaf.com/ Penggalangan warga untuk menangkap babi pada malam itu dikoordinasikan oleh Adam Ibrahim, tokoh masyarakat yang lebih dikenal dengan panggilan ‘ustaz’. Adam pula yang mengirim pesan kepada Farhan dan sejumlah warga untuk bergerak serempak mengepung babi tersebut.

Dengan asumsi demikian, tampaknya rencana ini akan memperluas cakupan HTC Vive ke Jepang. Hal itu mengacu pada pengalaman Oculus yang membawa gim eksklusif Little Witch Academia yang hadir di Quest. Di momen istimewa itu, pemilik nama lengkap Putri Delina Andriany Sutisna ini mendapat banyak kejutan dari orang-orang terdekatnya, termasuk dari keluarga, sahabat hingga sang kekasihnya. Warga yang menggunakan pakaian tidak akan bisa melihat mahluk ini.

Comments are closed.