Usaha Modal Kecil Untung Besar Ala Bob Sadino, Ini 9 Tipsnya

Written by Band on June 11, 2020 in Peluang Bisnis Saat Pandemi with no comments.

Apalagi jika Anda mampu menyuguhkan burjo yang lezat dan segar. Untuk memperluas peluang usaha bisnis Anda, Anda perlu menyediakan rombong/gerobak beserta spanduk yang bertuliskan dagangan burjo Anda. Jika bisa bahkan Anda boleh memberikan tempat duduk dan meja disekitar rombong agar para konsumen bisa menikmati langsung burjo di warung Anda. Dengan ide yang kreatif dan lokasi dagangan yang strategis, Anda berpeluang mendapatkan keuntungan yang cukup besar setiap hari.

Apabila Anda memiliki waktu luang atau ingin mendapatkan tambahan penghasilan, maka Anda juga bisa membuka toko on-line. Caranya mudah, Anda bisa membuka akun toko on-line secara gratis di beberapa market, seperti Bukalapak, Tokopedia, OLX, Shoppe, dan lain sebagainya. Anda bisa men-download beberapa aplikasi market tersebut dari ponsel smartphone Anda.

Untuk mendapatkan harga yang pasti, kamu hanya perlu datangi toko burung atau toko yang menjual aneka makanan burung untuk menanyakan harga tampung telur kroto tersebut. Pastikan kamu menjual barang dengan kualitas sangat baik, selain itu dari sisi foto produk harus ditampilkan sejelas dan semenarik mungkin. Jika kamu bukan lulusan IT, kamu yang pernah kursus pembuatan web site juga bisa menjalankan usaha ini. Kamu bisa mendapatkan pemasukan yang cukup besar dari usaha kecil ini mengingat membuat web site itu membutuhkan waktu cukup lama, belum lagi tingkat kesulitan yang bervariasi.

Usaha dari modal kecil

Pelaku usaha seringkali salah dalam menentukan kebutuhan seperti sudah memiliki usaha besar saja. Sistem yang simpel dan tidak membutuhkan modal membuat banyak yang melakukan bisnis modal kecil dropship ini. Berikut penulis telah merangkum beberapa usaha sampingan dengan modal kecil yang bagus kamu coba. Siapa sangka bisnis yang berawal dari ide sederhana ini bisa mendatangkan penghasilan.

Usaha ini akan banyak sekali menghasilkan untung terutama saat musim penghujan. Sebenarnya, jika diperhatikan dengan saksama tentang ide bisnis yang muncul dalam kepala, tentu tidak jauh dari hal-hal yang Anda kenali dengan baik. Saat ini banyak orang tertarik mendapatkan uang dari internet. Anda bisa menjadi seorang reseller produk dengan sistem dropship yang banyak ditawarkan oleh produsen atau distributor barang di media sosial. Anda juga bisa membuat weblog, website dan membuat iklan untuk mendapatkan uang dengan cara yang mudah dan cepat. Cara ini tentu sangat mudah dilakukan bagi anda yang sudah mahir dan menguasai teknologi terutama pembuatan iklan di web site.

Comments are closed.