Unggahan 5 Artis Tanggapi Video Ibu Tuding Tetangga Babi Ngepet Ini Jadi Sorotan

Written by Band on May 28, 2020 in Judi Deposit Pulsa with no comments.

Seorang tersangka praktek antigen bekas diketahui sedang membangun rumah mewah di Lubuklinggau, Sumatera Selatan. Dari informasi yang dihimpun, kedua tersangka awalnya memesan ojek online melalui aplikasi dari handphone salah satu tersangka. Mereka berasal dari Tim Basarnas Medan sebanyak 10 orang, Toba tujuh orang dan dari Sibolga empat orang.

“Setelah itu, pelaku ritual harus memakan kotoran dari siluman babi agar bisa mengubah diri menjadi babi,” kata Suwardi. “Pemeliharaan hantu berwujud binatang ini, dimanfaatkan orang untuk meraih kekayaan secara mendadak,” tulisnya. Lokasi tersebut dikenal sebagai tempat untuk bertemu dengan siluman babi untuk melakukan perjanjian terlebih dahulu, sebelum bisa merubah wujudnya serupa dengan si siluman. Babi ngepet hingga kini memang melekat dengan masyarakat kita yang hingga kini masih memercayai adanya makhluk mistis atau takhayul di tengah kehidupan mereka.

Selang beberapa saat kemudian, babi tersebut berhasil ditangkap di semak-semak. Bahkan seorang paranormal melakukan ritual karena menganggap babi tersebut adalah jelmaan manusia atau babi ngepet. Menurut Hamam warga setempat, babi tersebut awalnya diketahui sekitar pukul 20.00 WIB. Suhanda mengaku, tidak merasa kesulitan saat memotong babi berwarna hitam itu. Babi ini ditangkap pada Selasa (27/4) dini hari sekitar pukul 00.20 WIB di RT 02 RW 04, Bedahan.

“Karena kalau enggak dieksekusi dari sekarang, itu mengakibatkan kerumunan orang semakin banyak,” ujar Suhanda. Sebelum disembelih, sejumlah warga sekitar pun bahkan menggelar pengajian terlebih dahulu. Tak hanya itu, yang membuat semakin heboh, seorang pria dengan pengeras suara dengan gaya meyakinkan menyebut http://bean-leaf.com/ itu bukan hanya sekadar babi, melainkan manusia yang berubah menjadi babi. “Supaya skenario itu nyambung dari awal sampai akhir itulah, peran-peran orang-orang tertentu sudah diatur,” kata Imran. Orang yang membunuh dan mengubur babi itu juga sudah termasuk dalam skenario, termasuk upaya memviralkannya.

Penangkapan dilakukan setelah mereka melihat ada tiga orang berjubah hitam yang berubah jadi babi. “Kurang lebih membutuhkan waktu satu jam untuk jadi babi,” kata Suhanda. Kelak diketahui bahwa isu itu diembuskan oleh provokator demi ambisi pribadi.

Pada akun fanbase Arya Saloka juga turut menyanjung penampilan baru dari pemeran Aldebaran tersebut. Setelah melakukan aksinya, para buruh akhirnya mendapatkan haknya. Para pemilik usaha dan pemerintah akhirnya memahami apa yang diinginkan mereka. Saat ini sejumlah anggota yang ditangkap telah dibawa ke Markas Divpropam Polri di Jakarta untuk menjalani pemeriksaan. Jadwal sholat Serang Banten dan jadwal buka puasa Serang Banten hari ini berdasarkan Bimas Islam Kementerian Agama. Warga sekitar dikejutkan dengan suara ledakan yang meruntuhkan tembok rumah dimana petasan tersebut disimpan.

Babi ngepet banyak uang

Dari kecurigaan itu tertangkaplah hewan yang diduga babi ngepet itu di Depok. Politikus Partai Golkar itu menyatakan, wajar jika saat ini warga banyak yang percaya babi ngepet, karena sekarang ini era orang diam di rumah, tapi memiliki penghasilan tinggi. Sofi, warga setempat, mengaku sebelum warga menangkap babi itu, dalam sepekan terakhir ini banyak warga di Desa Pesanggrahan yang mengaku sering kehilangan uang di rumahnya.

Comments are closed.