Tempat Makan Legendaris Di Jakarta, Ini 10 Rekomendasinya

Tempat Makan Legendaris Di Jakarta, Ini 10 Rekomendasinya

Lokasinya hanya sekitar seven-hundred meter dari stasiun dan bisa ditempuh dengan berjalan kaki dari stasiun. Bagi penyuka menu lontong sayur, Ketupat Sayur Padang Melawai yang berlokasi di Dapur Raya Pasaraya Grande wajib Anda sambangi. Destinasi wisata kuliner Jakarta ini menyajikan menu ketupat sayur dengan citarasa istimewa.

Bakmi terdiri dari dua jenis yakni bakmi goreng dan bakmi rebus. Seruniid Mencari restoran bakmi legendaris di Jakarta tidaklah sesulit yang kita bayangkan. Mulai dari makanan yang sudah ada sejak zaman dulu, maupun tempat makan yang selalu menjadi favoritnya para pecinta kuliner. Kamu bisa menikmati makanan di tempat makan legendaris di Jakarta ini baik siang ataupun malam hari.

Beberapa tempat makan bakmi di Jakarta yang enak

Untuk menjumpai makanan khas ini Anda bisa datang ke tempat-tempat wisata di Jakarta, atau saat ulang tahun Ibu Kota. Seperti daerah lainnya, Jakarta juga memiliki beberapa makanan khas yang bisa dicicipi saat datang ke Ibu Kota. Berikut ini rekomenadi makanan khas daerah Betawi khusus untuk Anda. Untuk lauknya soto ini bisa disantap dengan daging ayam kampung goreng yang disediakan terpisah. Sate kambing Mbah To termasuk tempat kuliner legendaris yang ada yang menjual sate dan juga gule kambing. Tidak hanya makanannya yang lezat, restoran ini juga terkenal sangat nyaman dan yang tidak kalah penting adalah cukup instagramable.

Tapi, malam harinya, Lidia masih bisa merasa dengan lidah dan membaui makanan. Malam itu, Lidia cuma minum obat warung untuk meredakan sakit perutnya. Ayo, dicicipi,” kata pria paruh baya itu sambil tersenyum.

Untuk masalah harga jangan khawatir karena tempat makan Bakmi Berdikasri ini harga yang ditawarkan sangat terjangkau. Rasa bakmi disini sungguh lezat, mereka juga ternyata memiliki ciri khas tersendiri. Dimana pada minyak mie-nya bukan dari bawang putih atau ayam melainkan menggunakan minyak sayur. Pasti sudah tidak asing lagi untuk kalian dengar, bukan? Di komplek perumahan kalian atau pun di jalan-jalan pasti sering kalian melihat rumah makan ataupun gerobak yang menjual bakmi.

Tempat makan yang satu ini cukup unik mengingat porsi yang disajikan cukup banyak serta lauk yang sangat komplet, mulai dari bakso sapi, ceker ayam, dan pangsit. Sebenarnya ada banyak penjual lontong kari di Bandung, baik yang kaki lima hingga restoran pun ada. Namun, Lontong Kari Kebon Karet adalah yang terbaik yang wajib Anda coba.

Tapi tenang, nasi ini aman, karena pakai pewarna alami. Rasanya, “anak Jaksel” belum cukup gaul kalau belum foto di depan Union Jakarta ini. Punya gaya arsitektur yang kece banget, ditambah cahaya matahari yang maksimal, spot ini cocok dijadikan tempat foto OOTD, alias outfit of the day. Jangan mengaku pencinta buah durian kalau Anda belum mencoba nikmatnya Es Duren Pak Aip di Jalan Tubagus Ismail Raya No 5. Ada banyak varian rasa dan topping es durian yang bisa Anda pesan di sini. Mulai dari yang unique, brown sugar, durian alpukat, cokelat hingga vanila pun ada.

Konon, mi ayam ini merupakan makanan favorit Susilo Bambang Yudhoyono . Buat kamu yang tinggal di Jakarta, berikut 10 rekomendasi tempat makan mie Aceh yang bisa kamu cicipi. Mengunjungi Pasar Baru juga sayang jika melewatkan bakmi ayam yang juga terkenal enak di Gang Kelinci. Bakmi Khek yang menggunakan nama dari salah satu suku Tionghoa, Hakka, tersebut adalah tempat makan mie enak di daerah Muara Karang. Jakarta sebagai pusat kegiatan di Indonesia tentu saja memiliki tempat favorit menyantap mie ayam.

Mi ini juga sangat cocok untuk vegetarian karena tidak memakai tulang dan daging. Contohnya seperti steak, beef bulgogi, ayam bakar kecombrang, dan lain-lain. Terdapat juga cake dan berbagai menu dessert yang disajikan dengan hiasan bertema taman. Kisaran harga makanan yang tersedia masih termasuk ramah di kantong. Mulai dari Rp 25.000,00 Anda bisa menikmati makanan dan minuman di café ini. Acakadut adalah resto murah meriah di daerah Sunter.

Lokasi kedai memang kurang nyaman, apalagi saat hari sedang panas-panasnya. Meski begitu, rasa bakmi di Bola Online sini patut diacungi jempol. Kisaran harganya relatif terjangkau, mulai Rp 17 ribu hingga Rp 25 ribu.

Comments are closed.