Sebar Fitnah Babi Ngepet, Ibu Wati Diusir Warga

Written by Band on May 29, 2020 in Judi Deposit Pulsa with no comments.

“Kami imbau warga tetap tenang, kondusif jangan sampai menimbulkan kekisruhan dan kerumunan,” ucapnya. “Iya, kami sudah melakukan pemeriksaan sembilan orang sekitar pukul 14.00 WIB hingga 24.00 WIB,” ujar Rio Kamis (29/4/2021).

Babi ngepet ditangkap Warga

Suhanda, warga setempat mengatakan, perlu cara khusus bagi warga untuk menangkap babi ngepet tersebut. Pernyataan Suhanda itu pun diamini Martalih, warga yang ikut menangkap babi http://bean-leaf.com/ diduga jadi-jadian ini. “Hasilnya nanti ya, kami masih melakukan penyimpulan hasil dari klarifikasi terhadap sembilan warga yang menangkap diduga babi ngepet,” tutup Rio.

Belum genap satu hari dikuburkan, kuburan diduga babi ngepet itu dibongkar oleh petugas dari Polsek Sawangan. Untuk memastikan kebenaran hal itu Polsek Sawangan memanggil 9 dari 15 orang penangkap hewan yang disebut babi ngepet tersebut. “Sebaiknya melaporkan apabila warga kehilangan uang. Jangan terlalu mengaitkan dengan hal mistis karena perlu mencari kebenaran fakta,” pungkas Rio.

Fenomena babi ngepet ini sering membuat jantung warga bergetar (dumba-dumba) karena mereka meyakini keberadaannya. Diduga babi ngepet ini sekilas mirip babi hutan, berwarna hitam, sebesar anjing dewasa, memakai kalung kayu berwarna hitam berbentuk tasbih dan memakai ikat dikepala berwarna merah. “Demi dewa….apa orang depok belum pernah liat babi hutan ya…jaman makin maju kelakuan makin bloon,” tulis Poersky. Salah seorang warga di sekitar di lokasi bernama Suhanda mengungkapkan, untuk menangkap hewan itu sejumlah warga harus nekat telanjang bulat alias bugil. Kejadiannya itu sudah pernah ketangkap, cuma yang nangkepnya masih menggunakan pakaian.

Oknum ustaz, yang mengarang hoaks tersebut, ternyata melakukan pembelian seekor babi secara online di komunitas pencinta binatang. Jika kamu penasaran mengenai proses pembuatan tahu, kamu bisa mencoba membuatnya sendiri di rumah. Tak perlu khawatir karena langkah-langkahnya cukup mudah diikuti.

AI mengakui semua perbuatannya yang telah melakukan rekayasa atau berita bohong tentang babi ngepet bersama enam orang temannya. Dijelaskan, ritual pesugihan babi ngepet ini harus dilakukan oleh 2 orang, yang biasanya pasangan suami dan istri yang sudah kehilangan akal sehatnya. “Konon babi ngepet cukup menggesek-gesekkan badannya ke tembok rumah korban untuk mengambil uang,” lanjutnya. Dari video yang beredar, babi ngepet ini diamankan di kawasan Bedahan, Sawangan, Depok. Babi ini ditangkap dini hari tadi di RT 02 RW 04, pukul 00.20 WIB.

Comments are closed.