Saat Babi Ngepet Beri Klarifikasi Lewat Meme, Jawab Berita Viral Rekannya Yang Ditangkap Warga Depok

Written by Band on May 29, 2020 in Judi Deposit Pulsa with no comments.

“Sebelum melakukan penangkapan dari 15 orang ada delapan orang yang telanjang sebagai syarat penangkapan babi ngepet,” kata Martalih. Salah seorang warga, Martalih, mengatakan penangkapan babi ngepet yang dilakukan tadi malam sekitar pukul 00.30 WIB dilakukan dengan cara telanjang sebanyak delapan orang. Penangkapan yang dilakukan dengan cara tidak biasa merupakan menjadi salah satu syarat untuk menangkap babi ngepet yang sudah meresahkan warga. Lewat keterangan unggahan video, tertulis makhluk serupa babi hitam ini ditangkap, Selasa (27/4/2021) dini hari, di RT 02 RW 04, pukul 00.20 WIB. Detik.com melaporkan, babi ngepet ditangkap kumpulan warga dalam keadaan telanjang.

Ratusan buruh perwakilan dari beberapa serikat pekerja melakukan unjuk rasa di depan Gedung Sate, Kota Bandung, Sabtu (5/1). Dengan protokol kesehatan, mereka menyampaikan aspirasi mengenai beragam isu. Liputan6.com, Jakarta Perusahaan pengembang video gim Bandai Namco mengumumkan kolaborasi dengan HTC Vive untuk menghadirkan anime ke perangkat Virtual Reality . Secara khusus, keduanya merencanakan untuk membuat konten anime yang nantinya tersedia di layanan Viveport.

Saat ini babi tersebut diamankan di salah satu rumah warga dan kondisinya mulai mengecil. “Orang tersebut mengenakan jubah hitam, warga pun sudah tahu, awalnya sebelum jadi babi ia mengenakan jubah hitam. Kalau http://bean-leaf.com/ warga yang bugil bisa melihat dari mulai memakai jubah hingga jadi babi ngepet, mereka tahu. Pasal yang dikenakan adalah Pasal 14 Ayat 1 dan atau Ayat 2 UU Nomor 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana.

Babi ngepet ditangkap Warga

Selanjutnya, kemungkinan konten anime itu akan tersedia bagi pengguna langganan Vamiveport Infinity. Presiden dan CEO Bandai Namco Pictures, Ozaki Masayuki, mengatakan kolaborasi ini bermodalkan pada perencanaan animasi berlekanjutan dan pengalaman selama bertahun-tahun. Antara lain Oculus Rift, Quest,Windows Mixed Reality, dan Valve Index. Pengembangan Sumber Daya Selain menghadirkan acara dan gim anime, HTC Vive juga mengatakan kolaborasi yang dibangunnya ini akan melibatkan pengembangan sumber daya dari kedua perusahaan.

Ketua RW04 Kelurahan Bedahan Abdul Rosad menjelaskan, penangkapan babi ngepet ini dilakukan oleh 12 orang. Di mana, mereka saat menangkap tidak menggunakan pakaian atau telanjang. Viral isu babi ngepet berawal dari cerita warga yang kehilangan uang Rp1 juta hingga Rp2juta. Dari sini ustaz Adam Ibrahim bersama sejumlah orang merekayasa isu dengna memesan seekor babi dari pecinta binatang lewat online shop. Sebelumnya, pada Selasa (27/four/2021), warga di Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, digegerkan dengan penangkapan babi ngepet yang dilakukan warga. Uniknya penangkapan tersebut dilakukan dengan cara telanjang, yang diyakini dapat melihat setiap pergerakan babi ngepet untuk mencegah melarikan diri.

“Ternyata ini semua cerita bohong, tidak benar, hanya karangan AI saja,” ujarnya pula. Babi hutan yang dijadikan objek babi ngepet dibeli di toko daring. Usai berubah wujud menjadi makhluk yang menyerupai celeng, si pelaku harus berkeliling ke rumah penduduk untuk mengambil uang mereka secara gaib.

Warga lainnya, E, tak kalah malu, bahkan mengaku tak nafsu makan. Tidak hanya percaya begitu saja dengan cerita Adam, tetapi suaminya pun ikut termakan cerita Adam sehingga ikut menangkap babi. ”Malunya itu malu banget karena suami saya nurut ikut Adam untuk telanjang saat babi itu ketangkap,” katanya. Demi memperkuat kisah yang ia bangun, kata Imran, Adam lalu membeli babi dan bekerja sama dengan sekitar delapan orang untuk mengarang atau merekayasa cerita seolah-olah babi ngepet itu nyata. Kejadiannya itu dia itu sudah pernah ketangkap, cuma yang nangkepnya masih pakai menggunakan pakaian. “Saya dari kemarin sudah pantau pak orang ini. Ini dia berumah tangga dia nganggur tapi uangnya banyak,” kata seorang ibu dalam video yang diunggah di akun Twitter @hiboorans.

Babi itu, kata dia, bisa diamankan setelah dilakukan proses penangkapan sekitar 20 menit. Batamclick.com, Seekor hewan yang dianggap babi ngepet membuat geger warga Kota Depok, Jawa Barat . Jagat media sosial dihebohkan oleh video warga Bedahan, Sawangan, Depok, Jawa Barat berhasil menangkap seekor babi hutan yang merupakan babi jadi-jadian. Abdul menceritakan warga sudah berjaga dan siap untuk menangkap babi ini. Saat babi ini tiba dan akan melakukan aksi ketiga kalinya, tutur Abdul, warga Bedahan, Sawangan, Depok ini langsung telanjang demi menangkap makhluk jejadian itu. Tak hanya itu, warga itu juga mengaku sudah melempari batu agar orang yang dimaksud sebagai penjelmaan babi ngepet tersebut tertangkap.

Comments are closed.