Hoaks Babi Ngepet, Ustaz Adam Ibrahim Ditangkap Dan Paranormal Bebas

Written by Band on May 30, 2020 in Judi Deposit Pulsa with no comments.

Satpam itu mengatakan lokasi rumah Munarman tak jauh dari gerbang kompleks perumahan. “Kami langsung menerjunkan tim identifikasi ke lokasi ditemukan jasad. Saat ini jasadnya sudah kita evakuasi ke kamar jenazah RSUD Karawang untuk dilakukan autopsi,” kata Oliestha. Berdasarkan penelitian pula, dalam masa kerajaan Majapahit ada sebuah celengan berbentuk babi yang bulat dan memiliki ruang yang besar untuk menyimpan. Hal itu sebagai simbolisasi mencari kekayaan, karena watak babi adalah tidak pernah puas dan rakus. Video tersebut viral antara lain di akun instagram @infodepok24 hingga membuat warga sekitar pun tertarik untuk datang dan menyaksikannya. Kamaruddin meminta masyarakat dan umat Islam harus berpikir realistis dan rasional.

(-) Kondisi babi diketahui berwarna hitam, sebesar anjing dewasa, memakai kalung kayu berwarna hitam . “Memang dengan cara telanjang menangkapnya, karena itu syaratnya. Sebelumnya kami sempat menangkap dengan cara tidak telanjang tetapi gagal,” ujar Martalih. “Memang dikhawatirkan ada yang merasa kehilangan atau belum ditemukan, segera melaporkan.

Ia bersama 14 warga lainnya membuat jebakan untuk menangkap pelaku ritual babi ngepet. Babi tersebut telah dipenggal kemarin dan dikuburkan di sekitar rumah warga yang menangkap babi tersebut. Anggota dari Polsek Sawangan juga datang menggali kuburan, dan bersama warga petugas memeriksa ukuran babi yang dikubur. Merasa ada yang janggal, ia lantas mengajak warga mengepung pria itu.

Bagaimana hukum menggunakan atau memakai lipstik saat Ramadan di siang hari, apakah bisa membatalkan puasa? Salah konsep, pembuatan sekat akan mempengaruhi tampilan di ruangan rumahmu. Biasanya orang-orang membuat sekat menggunakan material mahal sejenis kaca, besi, dan lain-lain. Apakah keluar flek berwarna cokelat saat Ramadan bisa bikin batal puasa?

Namun ketika ia dan warga berkumpul hendak menangkapnya, sang pria itu lantas berubah menjadi babi. Babi pun hilang ketika Adam menangkapnya, dan menyisakan bulu di tangannya. Belakangan, Adam dan warga yakin, mereka tak bertelanjang bulat sehingga tak bisa menangkap babi. “Sejak ada kabar tentang tertangkapnya babi ngepet, banyak masyarakat berdatangan, baik warga desa setempat maupun dari luar. Saya melarang warga yang hendak membunuhnya,” ujar Kades Pesanggrahan, H Abdurrahman, Senin (28/1/2013).

Hewan mengendus itu berkeliaran di sekitar hutan dekat kompleks. Setelah ditangkap warga, beberapa paranormal yang memeriksa babi tersebut tidak menemukan tanda-tanda kejanggalan. Kamaruddin menilai fenomena babi ngepet kerap http://bean-leaf.com/ kali muncul di masyarakat di bulan Ramadan. Sebab, intensitas ritual keagamaan umat di bulan ini sangat tinggi. Pasal yang dikenakan adalah Pasal 14 Ayat 1 dan atau Ayat 2 UU Nomor 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum Pidana.

Babi ngepet ditemukan warga

Setelah diukur, bangkai babi itu kembali dibalut kain dan dimasukkan ke kantong plastik. Polisi kemudian langsung mengambil alat ukur untuk mengukur panjang babi yang mati itu. Disebutkan bahwa babi ayng tertangkap di Depok tersebut ukurannya bisa mengecil dari bentuk sebelumnya.

Warga lalu berhasil menangkap babi tersebut di rumah sang janda. Untuk memastikan kalau babi yang ditangkap oleh warga adalah binatang jadi-jadian, lalu warga pun berinisiatif untuk mengurungnya dengan mengikat moncong dan bagian kakinya. Namun, belum sempat dikurung binatang tersebut langsung mati tanpa dilakukan penyiksaan sebelumnya. Anehnya binatang itu, saat diamankan warga mengeluarkan air mata dan langsung mati. Selain itu juga babi tersebut tidak memiliki taring dan berbulu hitam dengan ukuran panjang satu meter serta tinggi 50 sentimeter. Mendengar kabar ada babi ngepet tertangkap warga kampung Dukuh Jati dan sekitarnya berbondong-bondong datang untuk menyaksikan.

Comments are closed.