Deretan Pengusaha Muda Dengan Modal Kecil, Siapa Saja Mereka?

Written by Band on May 30, 2020 in Peluang Bisnis Saat Pandemi with no comments.

Pada awal konsepnya Traveloka berfungsi sebagai mesin pencari untuk membandingkan harga tiket pesawat dari berbagai situs lainnya. Pada pertengahan tahun 2013 Traveloka kemudian berubah menjadi situs reservasi tiket pesawat di mana pengguna dapat melakukan pemesanan di situs resminya. Pada bulan Maret 2014, Ferry Unardi menyatakan bahwa Traveloka akan segera masuk ke bisnis reservasi kamar lodge. Pada bulan Juli 2014, jasa pemesanan lodge telah tersedia di situs Traveloka. Situs online mesin pencari tiket pesawat, kereta, dan lodge untuk bepergian ini memang sangat populer dilakangan masyarakat Indonesia karena sangat membantu dan memudahkan orang dalam berpergian.

Hal ini jelas dikarenakan masa muda anda tersebut sudah memiliki kecenderungan untuk bekerja keras dengan baik. Di sinilah anda akan mampu mendapatkan semuanya itu dengan mudah dan signifikan itu sendiri. Segalanya akan bisa anda coba dan terapkan dengan metode dan konsep yang pastinya menyenangkan dan mudah didalamnya. Inilah yang akan bisa memberikan kepada anda keuntungan tersebut. Elizabeth Christina Parameswari alias Lizzie Parra buktinya. Ia rela melepas jabatan manajer di Yves Saint Laurent pada L’Oreal Indonesia demi membangun bisnis di bidang fesyen.

inilah saatnya keluar dari pekerjaan Anda dan wujudkan segala ide-ide yang telah tertahan sejak lama. Ini berlaku bagi para pembaca Career Advice, terutama yang selalu bepergian kerja dari rumah Anda ke Jakarta, atau dari Jakarta ke kota tempat Anda bekerja. Ini mengharuskan kita untuk menjadi komuter dari satu tempat ke tempat lainnya, setiap hari!

Suatu usaha tetap jalan di tempat dan tidak akan berkembang jika Anda tidak memiliki goal. Oleh karena itu, tentukan goal yang akan Anda raih dalam waktu tertentu. Penentuan goal bisa dipisahkan menjadi target jangka pendek maupun jangka panjang.

Terlebih lagi dengan terbukanya era perdagangan bebas saat ini yang notabene membutuhkan kekuatan untuk mampu bersaing. Dengan ide-ide yang unik dan menarik yang dituangkan dalam pembuatan batik kekinian mampu mengantarkan dia menjadi salah satu pengusaha sukses. Desain yang simple dan bergaya kekinian yang cocok digunakan segala usia menjadi daya tarik tersendiri. Hingga saat ini, Dea memiliki omzet ratusan juta perbulan dari usahanya yaitu Batik Kultur. Mengawali sebuah usaha tentu tidak mudah untuk dilakukan, apalagi dengan usia yang masih muda.

Cara menjadi pengusaha muda

Dia harus masak, melayani konsumen, hingga menata tokonya sendiri. Hamzah menyebutkan bahwa ada beberapa syarat untuk menjadi pengusaha muda. Hal utama untuk menjadi seorang pengusaha yaitu kemauan kuat. Keinginan menjadi pengusaha tidak cukup tanpa ada kemauan yang kuat.

Comments are closed.