Aplikasi Keuangan Keluarga Untuk Memudahkan Mengatur Finansial

Aplikasi Keuangan Keluarga Untuk Memudahkan Mengatur Finansial

Aplikasi ini akan mendata harta dan utang dari setiap akun yang kamu miliki, mulai dari akun tunai, rekening dan kartu pembayaran. Oleh sebab itu, anda dapat memilih menggunakan aplikasi ini yang bisa terhubung langsung dengan rekening financial institution. Tentunya akan membantu anda dalam mengatur uang yang masuk dan keluar pada rekening bank anda maupun kartu kredit. Merupakan salah satu aplikasi yang cukup populer untuk generasi milenial. Dengan suguhan fitur multi function, anda dapat mengatur beberapa hal dalam aplikasi ini. Seperti rekening financial institution, portofolio investasi, tagihan bulanan, pinjaman kredit bahkan giro sekalipun.

Setiap sumbernya pun bisa kamu kategorikan ke dalam kelompok yang berbeda-beda supaya kamu bisa dengan mudah melacak transaksi. Kustom anggaran ditampilkan secara gamblang disertai dengan grafik yang memperlihatkan rincian pengeluaran serta sisa kapasitas penyimpanan through Dropbox dan Google Docs. Selain itu, terdapat fitur berbagi rekening yang memperbolehkan kamu berbagi rekening dengan consumer lain. Versi berbayar untuk aplikasi ini akan membebaskan kamu dari iklan yang mengganggu dan batasan kategori yang bisa kamu pakai.

Aplikasi bantuan untuk mengatur keuangan

Instal aplikasinya di ponsel android, lalu Anda sudah bisa mencatat setiap transaksi keuangan secara lengkap beserta nama produk, nama konsumen, hingga metode pembayaran yang digunakan. Sayangnya, hanya setengah dari para ibu yang menjadi responden survei mengakui bahwa mereka tidak memiliki dana darurat. Padahal di saat yang bersamaan, ibu yang memiliki dana darurat, lebih dari setengahnya mengungkapkan bahwa mereka merasa terbantu dengan adanya dana tersebut karena dapat digunakan untuk menutupi pengeluaran harian selama pandemi. Dalam rangka merayakan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2020, OVO mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih menghargai peran ibu dengan segala tantangannya dalam mengelola keuangan di masa pandemi.

Selain itu kamu juga Selain itu kamu juga belajar membiasakan diri untuk hidup hemat. Keinginan kamu untuk berhemat akan terwujud jika kamu pandai mengatur keuangan. Supaya kamu bisa menentukan mana yang harus kamu lakukan sekarang dan yang mana yang bisa kam tunda. Dengan pandai mengatur uang, kamu akan terbiasa untuk hemat dan efisien.

Dari banyaknya aplikasi pengatur keuangan, ada beberapa aplikasi keuangan populer yang bisa kamu gunakan untuk mengatur keuanganmu sendiri. Kami ingin membantu menjadikan aktifitas mencatat semua transaksi, membuat laporan keuangan, dan mencatat & menagih hutang piutang usaha kamu menjadi semakin mudah. BukuKas merupakan aplikasi keuangan usaha GRATIS yang telah dipercaya dan digunakan oleh lebih dari 5 juta pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah yang tersebar di 750 kota di seluruh Indonesia. “Fakta-fakta tersebut menunjukkan bahwa penggunaan Moni sebagai aplikasi pengelolaan keuangan pribadi saat ini menjadi semakin relevan seiring dengan meningkatnya kebutuhan dari masyarakat,” kata Faiz. Pada aplikasi keuangan untuk usaha, Anda hanya perlu menginput data Kong4D, maka hasilnya akan muncul. Hal ini juga akan lebih menghemat waktu Anda, ketika membuat laporan keuangan.

Comments are closed.