Agar Produktif Ditengah Pandemi, Mahasiswa Undip Kenalkan Bisnis On-line Tanpa Modal

Written by Band on May 20, 2020 in Peluang Bisnis Saat Pandemi with no comments.

Media sosial bisa menjadi platform awal untuk berjualan dan mengembangkan toko kamu. Memilih produk jualan secara daring tak boleh asal pilih juga ya. Kamu harus melihat kira-kira produk apa yang sedang hits dan banyak peminatnya dipasaran, selain itu kamu juga harus menyesuaikan dengan modal yang kamu punya. Kamu bisa memilih kerja sampingan sesuai dengan kemampuan dan juga kondisi saat ini. Jangan memaksakan diri untuk mengambil pekerjaan yang sulit kamu lakukan.

Server penyedia pulsa yang seperti itu bisa anda temukan di dekat tempat tinggal anda. Distributor yang dekat dengan tempat tinggal anda pasti bisa mempercayai anda, karena apabila ada hal yang tidak diinginkan mereka bisa langsung mendatangi rumah anda. Atau anda juga bisa mencari server distributor yang baru buka. Tips untuk Anda yang ingin menjadi reseller adalah selalu konfirmasi harga. Harga dapat berubah sewaktu-waktu untuk itu Anda harus selalu replace harga ke penjual. Pastikan juga Anda mendapatkan harga yang lebih rendah atau harga re-seller.

Untuk satu artikel on-line saja, kamu sudah bisa mendapatkan uang yang lumayan. Hal ini juga membuka peluang bagi para pebisnis kecil-kecilan. Terlebih lagi saat ini sangat mudah untuk dapat memulai bisnis Online. Beberapa distributor bahkan menawarkan bisnis on-line tanpa modal.

Bagaimana dengan youtube, apakah peluang usaha ini menjanjikan. Pastilah ya, bisa dilihat banyak sekali orang yang sekarang membuat channel youtube yang berfokus untuk menghasilkan uang ataupun sekedar menampilkan hiburan semata. Mahasiswa – mahasiswa jurusan lain pun bisa mengambil peluang usaha ini tentunya. Mereka yang memiliki ketertarikan dalam bidang desain grafis dan mumpuni dalam bidang tersebut. Nuke yang waktu itu masih aktif menjadi mahasiswa S2, memulai bisnis dengan modal yang tidak terlalu besar.

Untuk make up artist sendiri, kebutuhan yang terpenting adalah alat rias dan tempat rias. Para mahasiswa yang memang menyukai bidang ini, pastilah mereka memiliki alat rias masing – masing yang lumayan lengkap. Karena satu orang yang dirias bisa menghasilkan minimal 50k setiap hasil riasan. Itupun untuk hasil rias dalam standar biasa, kalau standar yang diminta tinggi bisa dibayangkan berapa para perias mendapatkan pundi – pundi uang mereka. Rasa – rasanya, mereka tidak akan kesulitan dalam mencoba peluang usaha ini. Program studi ini mempelajari bidang mengenai oerancangan, pembuatan, serta pemeliharaan komponen serta sistem mekanika yang kompleks.

Bisnis mahasiswa tanpa modal

Sangat disarankan untuk memilih hanya satu jenis barang untuk kamu jualkan. Hal ini akan sangat berpengaruh pada gaya promosi yang akan kamu lakukan nanti. Kamu bisa bereksplorasi kesana kemari untuk mencari formulation yang tepat untuk berjualan online, atau mencari relasi yang menguntungkan, tanpa khawatir mengalami kerugian yang besar. Kalau komputer/laptop untuk mengakses situs jualan online tak ada, kamu bisa pakai smartphone andalanmu. Kamu bisa pergi ke warung kopi dan dapat wi-fi free of charge di sana.

Comments are closed.