7 Bakmi Halal Di Jakarta Utara Yang Rasanya Juara

7 Bakmi Halal Di Jakarta Utara Yang Rasanya Juara

Kalau ke sini, jangan sampai kamu tidak memborong Lempernya. Banyak yang mengakui kalau ini adalah salah satu Lemper paling enak di Jakarta. Nah, itu dia beberapa rekomendasi bakmi enak dan halal di Jakarta yang bisa kamu cicipi. Kamu yang berada di Jakarta Selatan pastinya tau dong bakmi halal satu ini yaitu MyaYam.

Taburi dengan bawang merah goreng, seledri, dan daun bawang. Berikut ini resep bahan dan cara membuat kanji rumbi, bubur gurih dengan aroma rempah yang khas dari Aceh. Soon ramen ini adalah ramen tanpa unsur daging women, jadi hanya menggunakan esktrak sayuran dan perisa nabati untuk bumbunya. Meski begitu jangan salah, rasa soon ramen ini tetap patut diacungkan jempol karena rasa gurih dan nikmatnya gak kalah dari ramen-ramen berperisa daging.

Buat para pecinta Bakmi Ayam di Jakarta, datanglah ke Mie Ayam Bakso Yunus kalau sedang berada di Tebet. Mie Ayam ini andalan warga daerah tersebut karena terkenal dengan kelezatan rasanya. Tempat ini juga punya Mie Yamin yang tidak akan mengecewakan lidahmu. Tekstur mienya terasa kenyal, daging ayamnya empuk, baksonya terasa meaty, dan sensasi manis khas Mie Yamin bikin kamu tak mudah melupakan Bakmi Ayam di sini.

Festival Gandaria City & Tirta Lie part 2.0 digelar selama 5 hari mulai tanggal 2 sampai 5 Oktober ini menghadirkan 30 bakmi terlezat di Jakarta. Terdiri dari 7 kedai bakmi halal, dan 23 kedai bakmi nonhalal. Mengunjungi Pasar Baru juga sayang jika melewatkan bakmi ayam yang juga terkenal enak di Gang Kelinci. Tempat bakmi ayam legendaris di daerah Tebet tersebut bernama Mie Ayam Bakso Yunus.

Mie Ayam Bakso Yunus memiliki porsi yang pas tidak terlalu banyak tapi juga tidak terlalu sedikit. Bakmi Boy memang sudah terkenal sejak tahun 80-an. Mie yang disuguhkan memiliki ukuran lebar dengan kuah kaldu yang segar. Mie ayam do-it-yourself ini dikemas di dalam kemasan pouch kedap udara yang higienis.

Bakmi halal di Jakarta

Bakmie yang tak jauh dari stasiun Gondangdia ini sangat ramai di siang hari terutama pada jam makan siang. Tetapi Anda yang membawa kendaraan pribadi tidak usah khawatir karena tempat parkir di tempat ini cukup luas. Di area luar kedai mie ayam Gondangdia ini ada es podeng yang enak sekali dan patut Anda coba. Satu porsi mie ayam ini dijual dengan harga Rp20 ribu hingga Rp30 ribu. Harga standar bakmi mungkin tak akan lebih dari Rp30.000, tetapi tidak untuk Bakmi Orpa! Meski harga satu porsi bakmi ini berkisar Rp60.000 ribuan, bakmi ini tetap ramai penikmat mie lho.

Masukkan ke dalam panci besar, kemudian tuangi kaldu ayam. Jika air menyusut terlalu banyak sementara beras belum lunak, boleh ditambahkan air lagi. Yang terakhir ini juga mudah sekali diperoleh di minimarket terdekat. Samyang Hot Chicken Ramen Cheese Flavour ini punya rasa yang unik karena memadukan rasa asin keju dengan gurih dan pedasnya bumbu samyang. Pasar Baru terletak di Jakarta Pusat dan telah berdiri sejak 1820. Biar nanti ane meluncur kesana dengan semangat CIAMIK.

Restoran dalam grup Javanegra ini berlokasi di Jalan Ahmad Dahlan, Gandaria, Jakarta Selatan, restoran ini menawarkan interior yang cukup wah dari lainnya. Mereka menyediakan bakmie halal, terlihat dari tagar yang dituliskan pada bio Instagramnya. Jin Mu menyajikan aneka hidangan chinese dengan condiment yang cukup lengkap di tiap meja lho!

Salah satu restoran Bangka di kawasan Jakarta Pusat ini tidak pernah sepi pembeli. Karena, menu-menu yang disajikan memiliki rasa yang lezat dan memuaskan pelanggan. Dengan harga Rp30 ribu, pengunjung Kong4D sudah kenyang dengan semangkuk mie dan toppingnya yang melimpah. Nah, kalau kamu mau mie ayam ukuran jumbo, harganya Rp26 ribu. Karena Bang Bedo udah nulis pengumuman di dinding tempat dia jualan.

Untuk topping , ada pilihan bakso urat, bakso halus, pangsit ayam, dan suikiaw ayam. Kamu juga bisa kok request combine topping, biar makan mie jadi terasa semakin meriah. Semua mie yang dijual di sini sudah tersertifikasi halal, kok. Menariknya kedai mie kepunyaan Leonard Theosabrata, Andry Suriaputra, dan Ferrie Woen ini buka sedari pagi, pukul 7 hingga pukul 2 siang.

Comments are closed.